Sofa Rotan Sintetis

Sofa Rotan Sintetis | Mebel Rotan

Sofa Rotan Sintetis | Mebel Rotan

Sofa Rotan Sintetis

Sofa Rotan Sintetis adalah salah satu produk kerjinan tangan yang sangat berkualitas karena mempunyai desain yang unik dan di padu dengan kesan minimalis. Sofa Rotan Sintetis dengan desain minimalis merupakan produk terbaru dari kerjinan yang kami produksi menggunakan bahan baku rotan sintetis berkualitas. Sofa Rotan Sintetis kami desain sangat menarik untuk menjadikan ruang tamu anda terlihat sangat elegant dan berseni. kursi tamu rotan  menjadi produk unggulan pada kerajinan rotan jepara pada tahun ini. kami menawarkan Kursi Tamu Rotan kualitas terbaik untuk anda dengan harga murah dan terjangkau.

Bahan Sofa Rotan Sintetis

Sofa Rotan sintetis ini terbuat dari bahan rotan plastik atau seringdisebut sebagai PVC yang aman dan aman bagi seluruh orang, dengan kerangka alumunium yang tentu lebih kuat dibandingkan rotan alam. bantalan dari bahan busa empuk, dilapisi kain yang lembut membuat anda dan keluarga mamapu menikmati kenyamanan sehari-hari.
Dengan rotan buatan pabrik ini ini anda tak perlu khawatir dengan yang namanya eksploitasi hutan, karena rotan  sintetis ini 100% berbahan dari bahan plastik. selain itu anda juga sama dengan menyemarakkan Go Green di belahan bumi tercinta ini, karena secara otomatis ketika anda menggunakan rotan sintetis ini anda juga telah memanfaatkan sampah plastik yang sudah barang tentu tidak dapat hancur meskipun kurun waktu seratus tahun.

Jual Kursi Rotan

Sofa Rotan Sintetis yang kami produksi adalah mengutamakan kualitas pada setiap produk yang di hasilkan sehingga kepuasan pelanggan adalah yang utama bagi kami.