Kursi Teras Rotan

 
KURSI TERAS ROTAN ini terbuat dari ROTAN dengan kualitas dan desain terbaik asli dari jepara, kursi tamu ini terdiri dari 3 kursi yang berbentuk persegi dan memiliki busa yang sangat empuk disetiap dudukannya dengan kualitas yang sangat bagus pula. bagi anda para penggemar kursi rotan mungkin sangat cocok untuk memesan produk asli jepara ini. karena kami mempunyai banyak desain-desain lainnya jadi anda juga dapat memesan bentuk lain kepada kami. jadi jangan ragu lagi bagi anda untuk memesan kursi kami yang satu ini. produk kami juga sangat laris di luar negri jadi jangan ragu lagi untuk memesannya. Krena produk kami yang satu ini sangat laris dipasaran. dengan mengutamakan kualitas yang bagus dan tahan lama, kami selalu menggunakan bahan-bahan yang benar-benar mempunyai kualitas import.
 
INFO BAHAN
 
Kursi Teras Rotan kami ini terbuat dari rotan kampung dan rotan import dengan kualitas terbaik. selain itu produk kami yang terbuat dari rotan ini juga dikerjakan manual, jadi untuk hasil anyamannya sangat rapih dan kuat. kami juga melengkapi produk kami yang satu ini dengan busa kualitas terbaik.
 
CARA PEMESANAN

Anda dapat langsung menghubungi kami lewat telepon atau bisa sms ke center kami atau anda juga bisa menghunbungi lewat E-mail yang sudah kami sediakan. untuk info harga nanti kami kasih tau setelah anda menghubungi kami. dan barang akan kami buat kalau anda sudah setuju dengan penawaran kami, serta memberikan tanda jadi berupa dp. untuk pengiriman barang nanti kami kirim lewat ekspedisi truck lokal yang sudah bekerjasama dengan kami